Sukses


Gol Rezaldi Hehanusa Masuk Nomine Terbaik Pekan Kedua Piala AFC 2018

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira datang untuk bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa. Gol pemain yang akrab disapa Bule itu ke gawang Tampines Rovers masuk ke dalam nomine gol terbaik pekan kedua Piala AFC 2018.

Persija menang 4-1 ketika menjamu Tampines pada laga kedua penyisihan Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Saat itu, tiga dari empat gol Persija disumbangkan oleh Marko Simic yang mencetak hattrick (11', 75', dan 86'). Satu gol sisanya dicatatkan atas nama Rezaldi empat menit sebelum babak pertama berakhir.

Pemain muda terbaik Piala Presiden 2018 mencetak gol setelah menggiring bola dari sisi kiri pertahanan Tampines. Setelah itu, Rezaldi melewati pengawalan dua pemain Tampines.

Setelah itu, Rezaldi melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti. Bola sepakan pemain berusia 22 tahun itu melesat mulus ke sisi kiri gawang Tampines.

Gol itu masuk ke dalam nomine gol terbaik pertandingan pekan kedua Piala AFC 2018. Rezaldi harus bersaing dengan tiga pemain lain, yaitu Karrar Ali (Al Suwaiq), Maycon (Boeung Ket Angkor FC), dan Khalil Bani Atiyah (Al Ansar).

Rezaldi Hehanusa memang dikenal sebagai eksekutor tendangan jarak jauh yang baik. Ia juga pernah mencetak gol dari tendangan jarak jauh pada SEA Games 2017 saat Timnas Indonesia melawan Myanmar pada perebutan medali perunggu.

Saksikan gol Rezaldi Hehanusa dalam video di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer