VIDEO: Momen Suporter Tumpah Ruah Nonton Laga Perserang Vs Persib

Oleh Okie Prabhowo pada 02 Mar 2018, 09:00 WIB

Bola.com, Serang - Laga uji coba Perserang Serang kontra Persib Bandung di Stadion Maulana Yusuf, Serang, menarik antusiasme besar suporter untuk datang pada Kamis (1/3/2018). Pendukung Perserang, Balsing, dan Bobotoh Persib merasa puas melihat laga pertandingan tersebut.

Persib Bandung menang 6-0 dalam pertandingan kontra Perserang. Balsing yang merupakan kelompok suporter Perserang tampak memadati tribun selatan stadion. Sementara tribun utara, timur, dan barat penuh dengan suporter beratribut Persib.

"Saya sangat bangga karena Persib bermain dan menang di sini. Untuk pertama kalinya Persib datang ke Serang," ujar seorang bobotoh bernama Muhadi yang berasal dari Majalengka kepada Bola.com.

Rasa puas juga diungkapkan dirijen Balsing bernama Dandi. Meski timnya kalah telak 0-6 dari Persib, Dandi merasa puas bisa memperlihatkan rasa cinta kepada Perserang dan membuat tim kesayangannya dikenal oleh publik secara luas.

"Kami suporter, bukan hanya penonton. Sebagai suporter, kalau tim kalah kami tetap mendukung, kalau tim menang tentu kami bangga. Kami tetap bangga dan tidak akan berpaling dari Perserang," ujar Dandi setelah laga Perserang vs Persib Bandung. (Benediktus Gerendo Pradigdo)