Sukses


Persib Bandung Tidak Masalah Jadwal Liga 1 Diundur Lagi

Bola.com, Jakarta - Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan, mengatakan pihaknya sama sekali tak mempermasalahkan molornya jadwal kick-off Liga 1 2018. Menurut Herrie Setiawan, mundurnya jadwal kompetisi musim ini membuat pihaknya akan fokus pada persiapan klub.

Jadwal Liga 1 2018 berpeluang kembali mengalami kemunduran. Ini menjadi keempat kalinya jadwal kompetisi mundur setelah dijadwalkan dari tanggal 24 Februari, 3 Maret, 10 Maret, dan sekarang yang diwacanakan menjadi antara tanggal 18 Maret sampai 25 Maret 2018.

Hal itu terjadi setelah PSSI tak memberikan restu kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga. PSSI meminta LIB untuk menyelesaikan sejumlah permasalahan yang masih ada dari musim lalu sebelum menggelar kompetisi Liga 1 2018.

"Kami sudah mengantisipasi itu selepas beruji coba di Serang kemarin. Coach Gomez juga sudah tahu Liga 1 akan mundur lagi. Jadi, mungkin kami tetap positif saja untuk fokus pada persiapan," kata Herrie Setiawan kepada wartawan di sela-sela manajer meeting Liga 1 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

Ketidakpastian mulainya Liga 1 2018 menuai kecaman dari sejumlah klub peserta. Hal ini terjadi karena klub mengalami kerugian karena anggaran yang sudah disusun berpotensi akan membengkak. Namun, Herrie Setiawan menegaskan pihaknya tak ingin ambil pusing pada hal itu.

"Dari segi persiapan kami memang sebelumnya ada untungnya dan juga ada ruginya. Namun, kami ambil sisi positifnya saja. Mungkin untuk Persib dan Coach Gomez tidak terlalu mempermalasahkan diundurnya jadwal ini atau tetap dilaksanakan pada 10 Maret. Coach Gomez tetap berpikir positif," ujar pria yang akrab disapa Jose itu.

Video Populer

Foto Populer