Sukses


Liga 1 Mundur, Persib Ingin Uji Coba Melawan Tim Selevel

Bola.com, Bandung - Mundurnya jadwal kick-off Liga 1 2018 membuat pelatih Persib Bandung, Mario Gomez kembali mengagendakan dua kali uji coba. Gomez berharap uji coba itu berlangsung di Bandung.

"Ya, kami harus agendakan uji coba lagi, selain tetap berlatih seperti biasa. Saya ingin uji coba di Bandung, tidak mau pergi keluar lagi. Saya ingin melakukan uji coba dua kali tanggal 10 dan tanggal 19 dengan tim lawan yang berbeda dari sebelumnya," harap Gomez usai memimpin sesi latihan Persib di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (3/3/2018).

Mantan asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini berharap uji coba nanti lawan-lawanya yang satu level dengan Persib atau peserta Liga 1 2018 juga.

Maklum, selama ini Eka Ramdani dkk. beruji coba dengan lawan-lawan yang levelnya di bawah Persib, seperti tim UNY, Yogyakarta, PS BP Batam, Persijap Jepara, Priangan Selection, Tasikmalaya, dan Perserang, Serang.

"Kami ingin melakukan uji coba dengan tim Liga 1. Tapi tidak tahu, kami harus bicarakan dulu dengan manajemen dan siapa lawan yang siap. Yang pasti saya ingin ujicoba di sini (Bandung), apalagi masih ada waktu dua minggu untuk persiapan ke Liga," jelas Gomez lagi.

Waktu dua pekan tersebut lanjut Gomez akan dimanfaatkan betul untuk terus mematangkan anak asuhnya sebelum terjun melakoni kompetisi Liga 1 2018.

"Tim lain pun saya pikir sama akan memanfaatkan waktu untuk mempersiapkan diri, tapi yang lebih penting adalah menyusun rencana kerja kami untuk Persib, karena kami belum tahu jelas kapan kompetisi ini akan bergulir," ucap pelatih asal Argentina ini mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer