Sukses


Persib Segera Kedatangan Striker Anyar?

Bola.com, Bandung - Kabar terbaru soal perekrutan pemain anyar disampaikan asisten pelatih Persib, Fernando Soler. Soler mengungkap Persib segera kedatangan striker. Namun, Soler masih enggan membuka identitas penyerang yang dimaksud.

"Walau jadwal pertandingan belum jelas, kami sebenarnya sudah siap untuk bertanding. Jadi, kami masih menunggu keputusan kick-off Liga 1 2018, termasuk menunggu striker yang baru," ucap Soler di Bandung, Sabtu (3/3/2018).

Soler berharap striker tersebut cepat bergabung agar memiliki waktu beradaptasi dengan rekan-rekan satu tim di Persib.

"Mudah-mudahan dia cepat datang. Siapapun dia, dari mana saja, saya harap pekan depan dia sudah ada. Jadi saat mulai kompetisi, kami sudah siap," imbuh Soler.

Bersamaan dengan itu, rumor Persib merekrut eks striker Johor Darul Ta'zim (JDT), Jorge Pereyra Diaz, ramai diperbincangkan kalangan bobotoh Persib.

Striker asal Argentina yang kabur dari JDT malam sebelum tampil di laga kedua penyisihan Grup H Piala AFC 2018 melawan Song Lam Nghe An, Rabu (28/2/2018) dini hari itu, dikabarkan hendak merapat ke Persib.

Diaz dianggap memiliki kedekatan dengan pelatih Persib, Mario Gomez. Namun, Gomez menampik kabar itu meski ia sempat menyatakan ketertarikan dengan menyebut Diaz sebagai striker apik.

"Kami memang butuh striker dan memang ada beberapa nama kandidat, tapi belum dipastikan. Untuk Pereyra Diaz, saya pikir dia sudah bermain untuk JDT. Kami harus membawa pemain striker yang bebas transfer," ungkap Gomez.

Diaz memang akan kesulitan jika gabung Persib maupun klub lain karena ia harus mengantongi ITC. Persoalannya, ia meninggalkan JDT tidak secara baik-baik.

Selain Jorge Pereyra Diaz, Persib dikaitkan dengan Jonathan Bauman. Bauman juga berasal dari Argentina dan sama-sama dilirik Mario Gomez untuk menambah ketajaman tim Maung Bandung pada kompetisi musim 2018.

Video Populer

Foto Populer