Sukses


PSMS Menguji Eks Bintang T-Team saat Melawan PSS

Bola.com, Sleman - PSMS Medan akan menjadikan uji coba melawan PSS Sleman untuk menguji kualitas eks gelandang T-Team, Dilshod Sharefetdinov. Bentrok kedua tim akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (4/3/2018).

Pemain asal Uzbekiztan itu sejatinya sudah tiba di Yogyakarta, tempat PSMS menggelar pemusatan latihan, Kamis (1/3/2018). Namun gelandang berusia 32 tahun tersebut belum ikut berlatih bersama Legimin Raharjo dkk.

Bahkan saat uji coba melawan Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (2/3/2018), Dilshod hanya duduk di tribun penonton ditemani stoper asal Brasil, Reinaldo Lobo.

''Nanti akan saya turunkan saat melawan PSS Sleman, karena kami ingin melihat kualitasnya secara langsung. Sebenarnya ingin dimainkan lawan Barito, namun kondisinya belum memungkinkan,'' kata pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, Sabtu (3/3/2018).

Juru taktik yang akrab disapa Djanur itu berharap, Dilshod mampu menunjukkan kemampuan terbaik sesuai kebutuhan timnya. Apalagi PSMS juga baru mendepak gelandang asal Afghanistan Sharif Mukhammad. Eks pemain Anzhi Makhachkala itu gagal memenuhi ekespektasi meski sang pelatih sempat kesengsem dengan penampilan di latihan perdana.

''Meski kondisi fisik belum fit, setidaknya secara kualitas individu dan kerjasama dengan pemain lain bisa dilihat dalam uji coba nanti,'' ucap mantan pelatih Persib Bandung itu.

Disinggung terkait kualitas PSS Sleman, pelatih 53 tahun itu enggan meremehkan. Baginya, tim asuhan Herry Kiswanto itu memiliki kualitas pemain dan berpeluang ke kompetisi kasta tertinggi.

''Saya sudah tahu kualitas PSS sejak musim lalu. Mereka seharusnya bisa promosi, namun kurang beruntung saja,'' tegas Djanur.

Video Populer

Foto Populer