Sukses


Tampil Oke, Gelandang Muda Arema Makin Populer di Medsos

Bola.com, Malang - Gelandang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi, tampil semakin gemilang sejak kembali dari pemusatan latihan timnas U-23. Dalam dua pertandingan di Piala Gubernur Kaltim (PGK), peran Hanif sangat menonjol.

Mantan pemain Persiba Balikpapan itu dipercaya tampil setelah Hendro Siswanto digeser untuk mengatasi krisis bek kanan. Dalam partai semifinal kontra Persebaya, Hanif sukses mencetak satu gol.

Meski Piala Gubernur Kaltim hanya turnamen pramusim, nama Hanif semakin moncer. Jika diukur dari pengikut di akun Instagram pemain Arema, gelandang 20 tahun itu memiliki fans terbanyak.

Jumlahnya mencapai 179 ribu pengikut. Padahal dia baru mengunggah 59 foto. Dia sudah melebihi Ahmad Alfarizi yang memiliki 176 pengikut.

Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi

Pada pertengahan tahun lalu, pengikut Hanif Sjahbandi di akun Instagramnya masih 50 ribu. Lebih jauh lagi, ketika baru datang ke Malang, dia hanya memiliki dua ribu pengikut.

"Kebanyakan fans Hanif itu cewek. Karena dia masih muda dan dan tampan. Itu daya tarik yang utama. Selain itu, perannya sekarang makin terlihat. Berbeda dengan musim lalu. Di Arema yang terlihat perannya, Adam Alis dan Esteban Vizcarra," kata Alina Reska, Aremania yang juga penggemar Hanif.

Selain itu, banyak suporter yang juga merasa penasaran dengan kehidupan pribadinya. Sehingga mereka mengikuti media sosial Hanif. Meskipun sang pemain merupakan pribadi yang tertutup dan tidak pernah mengumbar kehidupan pribadinya apalagi masalah asmara.

"Hanif berbeda dengan pemain lainnya. Dia tidak suka mengumbar kehidupan pribadi. Jadi kami penasaran apalagi sosoknya kharismatik," kata Inge Marissa, satu di antara penggemar Hanif.

Ketika dikonfirmasi terkait namanya yang semakin populer di Arema, Hanif justru malu. Namun dia tetap menaruh hormat tinggi kepada suporter. Caranya dengan ramah melayani permintaan foto dan tanda tangan.

Meski demikian, dia juga tidak luput dari serangan haters di medsos. Sebab, ada juga yang memberikan kritik terhadap penampilan Hanif bersama Arema FC pada musim lalu.

Video Populer

Foto Populer