Sukses


Semen Padang Gandeng 8 Sponsor

Bola.com, Padang - Semen Padang berhasil menggandeng delapan sponsor untuk mengarungi Liga 2 2018. Delapan sponsor tersebut adalah MBB Apparel, Oxygen Premium Denim, Torabika, Corsa, Covesia.com, G-Sport, Ayia serta PT Semen Padang.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang selaku pengelola klub, Rinold Thamrin, mengatakan deretan sponsor tersebut selain ada yang menyediakan kebutuhan tim, ada juga yang memberikan dalam bentuk uang tunai.

Nantinya, logo atau nama sponsor tersebut selain akan menghiasi jersey Semen Padang, juga akan menghiasi papan elektronik di pinggir lapangan saat pertandingan kandang tim Kabau Sirah.

"Alhamdulillah, tahun ini kami berhasil mendapatkan delapan sponsor yang akan membantu dalam mengarungi kompetisi 2018. Ada dari sponsor lama yang setia dan ada sponsor baru," ujarĀ Rinold.

Durasi kontrak sponsor tersebut juga bervariasi, ada yang satu tahun ada juga yang berdurasi tiga tahun, seperti Corsa. Sedangkan sponsor utama saat ini masih di pegang PT Semen Padang, yang merupakan operating company (OpCo) dari Semen Indonesia Group.

Rinold menambahkan meski sudah ada delapan sponsor yang bergabung bersama tim Kabau Sirah, tidak menutup kesempatan bagi pihak-pihak lain yang ingin mendukung tim urang awak. Manajemen Semen Padang masih terus menerima sponsor lain dengan beragam bentuk kerja sama.

"Delapan sponsor itu untuk saat ini. Kami masih menerima pihak lain yang ingin menjadi bagian dari Semen Padang. Dengan demikian, tim ini akan semakin siap dalam menjalani kompetisi ini," sebut Rinold.

Video Populer

Foto Populer