Sukses


Greg Nwokolo Yakin Milomir Seslija Membawa Perubahan Positif

Bola.com, Pamekasan - Komentar positif terus berdatangan dari pemain Madura United menyambut keberadaan pelatih anyar, Milomir Seslija. Kali ini, striker Greg Nwokolo punya penilaian sendiri mengenai pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Sebelumnya, Greg belum pernah sekali pun bergabung dengan klub yang dilatih Milo. Namun, dia sudah mengenal pelatih 53 tahun itu karena sama-sama sudah lama berkarier di sepak bola Indonesia.

"Menurut saya, gaya permainan yang diminta coach Milo tidak sulit. Instruksi yang dilakukannya sangat sederhana dan mudah dipahami. Tapi, mungkin agak sulit dipahami pemain lokal. Memang butuh proses untuk bisa beradaptasi dengan pemain baru," kata Greg.

Ucapan Greg itu sudah terbukti ketika Madura United melakoni uji coba melawan klub Singapura, Hougang United, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan (4/3/2018). Dengan cepat Milo memberikan pengaruh kepada pemain menjadi lebih percaya diri hingga berhasil menang 2-0.

Greg mengaku selama ini tidak pernah ada masalah dengan Milo. Striker berusia 32 tahun itu menilai Milo merupakan satu di antara pelatih bagus yang berkarier di Indonesia.

"Sebagai pemain, pergantian pelatih itu hal biasa. Di sepak bola, kami memang harus selalu siap dengan strategi dan taktik baru yang dijalan pelatih. Semuanya berjalan dengan lancar," imbuh eks striker Persija Jakarta dan Arema itu.

Hanya, Greg tidak berhasil menyumbang gol dalam laga perdananya di bawah asuhan Milo meski bermain 90 menit. Menurutnya, uji kontra Hougang United merupakan bagian dari prosesnya untuk bisa beradaptasi dengan arsitek asal Bosnia itu.

"Semua pasti butuh proses, tidak mungkin langsung berubah dalam waktu singkat. Dengan adanya pembaruan di tim ini, saya yakin Madura United akan jadi lebih positif," ujar Greg.

Video Populer

Foto Populer