Sukses


Djanur Punya Rencana Khusus untuk Dilshod Sharefetdinov

Bola.com, Bantul - Pencinta PSMS Medan tampaknya harus bersabar untuk menyaksikan aksi gelandang asal Uzbekistan, Dilshod Sharefetdinov. Mantan pemain T-Team di Liga Super Malaysia itu kembali batal diturunkan saat tim Ayam Kinantan beruji coba melawan PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (4/3/2018).

Padahal, gelandang berusia 32 tahun itu sempat mengikuti pemanasan bersama pemain lain sebelum uji coba dimulai. Nama sang pemain juga dimasukkan pelatih Djadjang Nurdjaman dalam daftar pemain cadangan.

Namun hingga bubaran, Dilshod tak juga diturunkan, bahkan tidak ada di bench pemain. Djadjang memiliki alasan tersendiri terkait Dilshod yang belum juga diberi kesempatan untuk turun bermain.

Saat melawan Barito Putera, eks gelandang FC Pakhtakor Tashkent itu hanya duduk di tribune penonton bersama bek PSMS asal Brasil, Reinaldo Lobo.

"Kondisinya memang belum memungkinkan untuk turun. Dia masih kelelahan dan perlu beberapa hari untuk mengembalikan kebugaran. Saat melawan PSS, dia hanya pemanasan biasa," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Senin (5/3/2018).

Pelatih berusia 53 tahun itu menjelaskan, nantinya Dilshod akan dilihat kemampuannya dalam latihan rutin setelah tiba di Medan. Ia juga sudah merancang beberapa uji coba untuk menguji mantan pemain Timnas Uzbekistan itu.

Djanur berharap, nantinya Dilshod bisa menunjukkan kualitas sebagai gelandang yang dibutuhkan PSMS. Apalagi timnya baru saja memulangkan gelandang asal Afganistan, Sharif Muhammad.

"Mungkin di Medan baru bisa diturunkan bersama pemain asing lain yang absen seperti Sadney Urikhob dan Reinaldo Lobo," imbuh mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Video Populer

Foto Populer