Sukses


3 Pemain Song Lam Nghe An yang Bisa Menyajikan Mimpi Buruk bagi Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan bertandang ke markas Song Lam Nghe An (SLNA) di Vinh Stadium pada laga ketiga Grup H Piala AFC 2018, Selasa (6/3/2018). Siapa saja para pemain SLNA yang harus diwaspadai Marko Simic dkk.?

SLNA adalah pemuncak klasemen sementara Grup H Piala AFC. Mereka mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan, atau selalu bisa meraih kemenangan.

Pada partai pertama Piala AFC, SLNA menaklukkan tim asal Singapura Tampines Rovers dengan skor 2-0. Padahal, pertandingan berlangsung di markas Tampines, Jalan Besar Stadium.

Mereka membekuk Johor Darul Ta'zim (JDT) dengan skor yang sama pada pertandingan kedua. Saat itu, SLNA bermain di hadapan pendukung sendiri.

Berdasarkan catatan tersebut, SLNA mencetak empat gol dari dua pertandingan. Keempat gol mereka dicetak oleh orang yang berbeda, Ho Khac Ngoc, Pham Xuan Manh, Phan Van Duc, dan Ho Phuc Tinh.

Dari keempatnya, tiga wajib diwaspadai oleh Persija Jakarta apabila ingin membawa pulang tiga poin. Lantas, siapa saja tiga pemain yang wajib diwaspadai skuat asuhan Stefano Cugurra Teco?

 

2 dari 4 halaman

Ho Khac Ngoc

Ho Khac Ngoc kerap disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di Asia Tenggara. Mengawali karier sebagai penyerang, kini Khac Ngoc lebih sering tampil di posisi gelandang tengah.

Khac Ngoc merupakan pengumpan hebat, musim lalu dia sukses membuat 89 persen umpan berhasil.

Pada ajang Piala AFC 2018, dia menyumbangkan satu gol dan dua assist. Gol Khac Ngoc terpilih menjadi gol terbaik pekan pertama Piala AFC.

 

3 dari 4 halaman

Pham Xuan Manh

Nama Pham Xuan Manh terkenal ketika memperkuat timnas U-23 Vietnam pada ajang Piala AFC U-23 2018. Saat itu, Xuan Manh membantu Vietnam menjadi runner-up.

Xuan Manh adalah lulusan akademi sepak bola SLNA, dia promosi ke tim utama pada 2016.

Pemain berusia 22 tahun itu memiliki posisi sebagai gelandang dan telah membela SLNA dalam 37 pertandingan dengan koleksi satu gol.

 

4 dari 4 halaman

Phan Van Duc

Rekan satu angkatan Xuan Manh, Phan Van Duc, menjadi satu di antara pemain muda berbakat Vietnam. Seperti rekannya Van Duc juga lulusan akademi SLNA yang promosi ke tim utama pada 2016.

Van Duc memiliki insting mencetak gol yang cukup tajam karena mengoleksi tujuh gol dari 28 penampilan bersama SLNA.

Van Duc juga mencetak satu gol di semifinal Piala AFC U-23 2018 bersama timnas Vietnam U-23.

Video Populer

Foto Populer