Sukses


Bali United Permak Kandang Sebelum Jamu Tim Vietnam

Jakarta - Bali United tidak hanya mempersiapkan tim sebelum menghadapi Thanh Hoa pada Piala AFC. Klub kebanggaan Pulau Dewata ini juga membenahi Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk kenyamanan penonton. 

Saat ini proyek yang dikerjakan manajemen Bali United adalah penambahan single seat di tribun. Pekan ini Tribun Timur yang menjadi sasaran renovasi.

Ada 1300 bangku yang dipasang di Tribun Timur. Jumlah ini melengkapi 1700 bangku yang sebelumnya dipasang di Tribun VIP.

"Memang rencana kami adalah seluruh tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta akan menggunakan single seat. Namun kami akan lakukan itu secara bertahap," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri dalam laman resmi klub.

Sementara untuk tribun selatan, sayap selatan, utara dan sayap utara juga terlihat semakin rapi.

Kendati belum dilakukan pemasangan single seat di bagian tribun tersebut, namun manajemen Bali United telah melakukan pengecatan ulang terhadap tribun tersebut.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Tambah Lampu

Selain penambahan single seat di tribun bagian timur, manajemen Bali United juga melakukan penambahan di bagian lampu. Nantinya tampilan Stadion Kapten I Wayan Dipta akan semakin terang ketika pertandingan malam hari karena sudah dilakukan penambahan lampu.

"Terkait lampu kami juga melakukan penambahan menjadi 1300 lux. Kami ingin nantinya kualitas penerangan semakin baik ketika pertandingan berlangsung pada malam hari. Kami dari manajemen menghimbau kepada seluruh suporter untuk selalu menjaga segala fasilitas yang ada di Stadion Dipta ini," kata Yabes Tanuri.

3 dari 3 halaman

Main Sore Hari

Namun penambahan lampu tampaknya belum bisa berpengaruh banyak dalam laga melawan Thanh Hoa. Pasalnya AFC ingin pertandingan ini digelar sore hari.

"Dengan berbagai pertimbangan, pihak AFC tetap pada jadwal awal yaitu pukul 15.30 WITA. Yang pasti, apapun itu kami pastinya sudah siap untuk menyelenggarakan pertandingan di hari Rabu nanti," ujar Yabes Tanuri.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer