Sukses


Klasemen AFC Cup 2018: Paksa Imbang Song Lam Nghe An, Persija Jaga Peluang Lolos

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mencuri angka di Vietnam pada pertandingan ketiga penyisihan Grup H Piala AFC, di Stadion Vinh, Vietnam, Selasa (6/3/2018). Satu angka diraih usai Macan Kemayoran menahan imbang tuan rumah Song Lam Nghe An 0-0.

Pertandinagn yang berjalan seru karena terjadinya jual beli serangan bagi kedua tim. Namun kubu tuan rumah yang berada di depan publik sendiri tampil penuh percaya diri dengan mendominasi pada babak pertama. 

Namun pada babak kedua, tim ibu kota mampu mengimbangi permain tuan rumah. Terutama setelah Song Lam Nghe An kehilangan salah satu pemainnya, Ho Sy Sam, pada menit ke-61 setelah melakukan tekel keras ke winger Persija, Riko Simanjuntak.

Sayang keunggulan jumlah pemain tak bisa dimaksimalkan Persija. Hingga pertandingan usai tidak ada gol tercipta.

Pada pertandingan lainnya di grup H Piala AFC, tuan rumah Tampines Rivers berhasil meraih poin perdana dengan manhan imbang juara Liga Malaysia tahun lalu Johor Darul Tazim. Alhasil skor 0-0 didapatkan oleh kedua tim.

Hasil pertandingan hari ini membuat peluang Persija Jakarta untuk lolos ke babak selanjutnya terbuka. Saat ini Persija Jakarta masih berkutat di peringkat tiga kalsemen grup H Piala AFC dengan raihan 4 poin, sama dengan raihan peringkat 2 yaitu Johor Darul Tazim namun kalah selisih gol.

Sementara itu pemuncak grup masih diduduki Song Lam Nghe An dengan raihan tujuh poin, hasil dua kali menang dan sekali hasil imbang.

 

Pada pertandingan lainnya di grup H Piala AFC, tuan rumah Tampines Rivers berhasil meraih poin perdana dengan manhan imbang juara Liga Malaysia tahun lalu Johor Darul Tazim. Alhasil skor 0-0 didapatkan oleh kedua tim.

Hasil pertandingan hari ini membuat peluang Persija Jakarta untuk lolos ke babak selanjutnya terbuka. Saat ini Persija Jakarta masih berkutat di peringkat tiga kalsemen grup H Piala AFC dengan raihan 4 poin, sama dengan raihan peringkat 2 yaitu Johor Darul Tazim namun kalah selisih gol. Sementara itu pemuncak grup masih diduduki Song Lam Nghe An dengan raihan 7 poin, hasil 2 kali menang dan 1 hasil imbang

2 dari 2 halaman

Klasemen AFC Cup 2018 Grup H

Hasil pertandingan Grup H, 6 Maret 2018:

Song Lam Nghe An Vs Persija Jakarta 0-0

Tampines Rovers Vs Johor Darul Tazim 0-0

Jadwal Pertandingan 14 Maret 2018:

Persija Jakarta Vs Song Lam Nghe An

Johor Datul Takzim Vs Tampines Rovers

Video Populer

Foto Populer