Sukses


Dapat Momongan, Bayu Gatra Termotivasi Kembali ke Timnas Indonesia

Bola.com, Bangkalan - Kebahagiaan tengah menyelimuti pemain sayap Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan. Bayu baru saja memiliki buat hati pertama.

Istri Bayu, Venty Pratiwi, telah melahirkan seorang bayi laki-laki di RSIA Lombok Dua Dua, Surabaya, Senin (5/3/2018). Bayu pun tak kuasa menahan kebahagiaan atas kelahiran putranya ini.

"Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan lancar. Kami sangat menantikan kelahiran anak pertama. Sebelumnya, dokter sempat bilang akan lahir Februari, tapi ternyata mundur sedikit," kata Bayu kepada Bola.com, Selasa (6/3/2018).

Pemain kelahiran Jember itu berharap kehadiran sang buah hati akan menambah semangat baru untuk dirinya sendiri. Ini merupakan awal tahun yang membuatnya semakin bergairah untuk menjalani karier sebagai pemain sepak bola.

"Saya jadi lebih bersemangat untuk bekerja karena sekarang juga harus menafkahi satu orang lagi. Semoga bisa membawa arah yang positif untuk Madura United. Kalau bisa, tahun ini saya bisa membela timnas lagi," imbuh Bayu.

Bayu terakhir kali memperkuat Indonesia pada Piala AFF 2016. Namun, pada ajang itu, Bayu belum mendapatkan kesempatan untuk tampil secara maksimal. 

Sejauh ini, Bayu masih belum memutuskan nama yang akan diberikan kepada putranya. Dia ingin terlebih dahulu berdiskusi dengan istri dan juga keluarganya.

"Saya ingin memberi nama idola saya, Nabi Muhammad SAW. Mungkin nama depan akan pakai nama beliau. Tapi, nama lengkapnya masih kami diskusikan siapa," ujar Bayu.

Bayu Gatra dan Venty menantikan waktu yang cukup lama untuk memiliki momongan. Mereka telah resmi menikah di kampung halaman, Jember, pada awal tahun 2017.

Video Populer

Foto Populer