Sukses


Victor Igbonefo Beri Kabar Baik buat Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Peluang Victor Igbonefo untuk membela Persib Bandung pada laga perdana Liga 1 2018 cukup terbuka. Cedera lutut kiri yang selama ini dialami bek naturalisasi asal Nigeria ini terus menunjukkan perkembangan.

Dokter tim Persib Bandung, Mochamad Rafi Ghani, mengatakan saat ini Victor tidak merasakan nyeri di bagian lutut kirinya. Mantan pemain Arema FC itu sudah bisa melakukan pergerakan tertentu.

"Tapi masih ada inflamasi di bagian dalam lutut kirinya sehingga saat ini mendapatkan program dari fisioterapis," ujar Rafi di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (7/3/2018).

Program fisioterapis tersebut, dikatakan Rafi, difokuskan untuk menguatkan otot di sekitar lutut yang mengalami kendala. Ini dikarenakan sang pemaincukup lama beristirahat tanpa melakukan gerakan.

"Kalau dilihat perkembangan sudah jauh lebih membaik. Nanti kami lihat sudah sejauh mana inflamasinya. Yang pasti untuk keluhan lain sudah tidak ada," tuturnya.

Rafi berharap proses penyembuhan yang dilakukan berjalan dengan lancar. Sehingga Victor bisa kembali merumput dan membela Persib Bandung.

"Kalau dari segi kesehatan mudah-mudahan bisa. Namun, untuk tampil pada laga perdana di Liga 1, dilihat lagi karena bukan saya yang menentukan Victor main atau tidaknya. Itu pelatih yang tentukan," pungkasnya.

Seperti diketahui, kick off Liga 1 2018 hingga kini masih jadi tanda tanya. Ini jelas sebuah keuntungan buat Persib Bandung yang masih menunggu kondisi Victor Igbonefo.

Video Populer

Foto Populer