Sukses


Diisukan Gabung Persib Bandung, Greg Nwokolo Mengaku Tak Punya Masalah di Madura United

Bola.com, Madura - Pemain Madura United, Greg Nwokolo, membantah rumor yang menyebut dirinya bakal dengan bergabung Persib Bandung. Dia merasa tak punya alasan buat meninggalkan Madura United.

Kabar bergabung Greg ke Persib muncul setelah klub berjulukan Maung Bandung itu menyatakan butuh striker baru. Nama Greg muncul sebagai kandidat kuat untuk mengisi slot pemain lokal di lini depan Persib.

"Tidak. Saya tidak pernah ada masalah di Madura United. Jadi, tidak ada alasan buat saya untuk pergi dan gabung ke klub lain," kata Greg kepada Bola.com, Rabu (7/3/2018).

Madura United juga diyakini tak akan melepas Greg. Saat ini, Laskar Sape Kerrab juga membutuhkan pemain di lini depan karena hanya ada dua pemain lokal yang bisa bermain sebagai striker, yaitu Greg dan Cristian Gonzales.

"Saya masih punya kontrak di Madura United sampai musim depan. Bagi saya, Madura United sudah seperti rumah sendiri. Saya sudah merasa sangat nyaman di klub ini," imbuh striker berdarah Nigeria itu.

Selama ini, keberadaan Greg di Madura United memang sangat vital. Eks Persija Jakarta dan Arema FC itu menjadi andalan klub asal Pulau Garam sejak musim lalu.

Di Liga 1 2017, Greg Nwokolo mampu menyumbang 14 gol. Dia hanya kalah dari Peter Odemwingie yang tampil sebagai top scorer klub musim lalu dengan torehan 15 gol. Ini yang disinyalir membuat Persib Bandung berniat memboyongnya.

Video Populer

Foto Populer