Sukses


Buktikan Cinta kepada Persib, Fernando Soler Membuat Tato Maung

Bola.com, Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler cinta mati terhadap tim berjulukan Maung Bandung ini. Padahal pelatih asal Argentina baru tiga bulan mendampingi Mario Gomez di tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

Kecintaan Soler terhadap Persib dibuktikan melalui tato permanen bergambar Maung (harimau) yang terdapat dibagian lengan kirinya. Soler mengaku tato yang baru dibuat pada Selasa (6/3/2018) malam itu dilakukannya karena ia sudah sangat mencintai Persib Bandung.

"Dan saya juga suka dengan harimau," ungkap Soler kepada Bola.com seusai memimpin sesi latihan Persib di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (7/3/2018).

Selain cinta, Soler mengaku sudah merasa kerasan berada di Persib Bandung, terlebih para suporternya yang membuatnya merasa di kampung halamannya.

"Suporter mungkin juga sudah tahu saya karena saya dulu pernah di Persebaya selama dua tahun. Kami tahu suporter disini dengan bonek teman. Dan ini membuat saya senang dalam bekerja (sebagai asisten pelatih Persib)," katanya.

Tidak hanya itu, Soler juga mengaku betah karena Bandung memiliki cuaca yang sangat sejuk dibandingkan kota-kota lain di Indonesia yang pernah ia singgahi. 

"Makanan juga tidak masalah, hampir semua makanan saya suka. Dari mulai nasi goreng, nasi kuning asalkan tidak pedas," pungkasnya.

Bersama Mario Gomez dan tim pelatih lain, Fernando Soler mendapat target tinggi pada Liga 1 musim ini. Manajemen Persib tak ingin Michael Essien dkk. terpuruk seperti pada musim lalu.

Video Populer

Foto Populer