Sukses


Semen Padang Kecewa Jadwal Liga 2 Belum Jelas

Bola.com, Padang - Kompetisi Liga 2 tahun ini dipastikan molor lagi. Awalnya, operator menjadwalkan Liga 2 digelar medio Maret, namun hingga sekarang belum ada kepastian kapan kompetisi kasta kedua sepak bola nasional itu bakal kick-off.

Finansial menjadi masalah mendasar dari konsekwensi mundurnya kompetisi. Hal itu sangat dirasakan manajemen Semen Padang yang telah melakukan pra kontrak dengan seluruh pemain.

“Hal ini memang bukan kami saja yang merasakannnya. Klub-klub Liga-1 dan Liga-2 lainnya tentu mengalami hal yang sama. Pengunduran kompetisi di Indonesia nyaris terjadi tiap tahun, PSSI dan operator kompetisi seakan tak belajar dari liga sebelumnya,” ungkap Win Bernadino, manager Semen Padang FC.

Ia menambahkan, jika kompetisi molor satu bulan dari rencana sebelumnya, itu berarti, manajemen harus membayarakan sebulan gaji untuk seluruh pemain.

“Ya, mau tidak mau kita harus mengeluarkan dana yang tak sedikit dari ditundanya kompetisi. Meski begitu, manajemen berharap tim pelatih tetatp mempersiapakn tim semaksimal mungkin. untuk masalah nonteknis tak usah dipikirkan,” ulasnya.

Sementara itu, PT Liga Indonesia Baru selaku operator akan menggelar RUPS pada 8 Maret. Dalam RUPS itu akan dibahas mengenai jadwal Liga 1 dan Liga 2.

Video Populer

Foto Populer