Sukses


Tim Pelatih Minta Manajemen Persib Segera Menambah Pemain

Bola.com, Bandung - Tim pelatih Persib Bandung minta manajemen (PT Persib Bandung Bernartabat) segera mendatangkan pemain guna menambah kekuatan sebelum kick-off Liga 1 2018 yang rencananya digelar pada 24 Maret mendatang.

Diakui asisten pelatih Persib, Fernando Soler, saat ini sudah ada beberapa pemain yang siap bergabung, baik lokal maupun asing untuk bergabung ke Persib. Namun, kepastiannya ada di tangan manajemen.

"Kami masih butuh pemain tambahan dan sudah ada beberapa pemain yang kami inginkan, salah satunya striker asing, tapi semuanya tergantung manajemen. Kami menunggu saja," ucap Soler di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (7/3/2018).

Selain striker kata Soler ada juga pemain lokal dengan posisi belakang yang siap memperkuat Persib. "Kenapa kami masih butuh pemain karena itu semua untuk mengantisipasi kalau pemain kami dipanggil timnas. Mudah-mudahan mereka cepat datang," harap asisten pelatih asal Argentina ini.

Soler enggan menjelaskan lebih detail alasan menambah kembali pemain asing mengingat slot pemain asing Persib sudah terpenuhi antara lain, Michael Essien, Ezechiel N'douassel, Bojan Malisic, dan Oh In-kyun.

"Itu tergantung manajemen. Yang penting kami sudah bicara ke manajemen untuk mendatangkan pemain lagi, striker asing dan beberapa pemain lokal, salah satunya untuk posisi di belakang," jelas Soler.

Video Populer

Foto Populer