Sukses


Egy Maulana Vikri dan Febri Hariyadi Ramaikan Peluncuran Sepatu Anyar Nike

Bola.com, Jakarta - Dua bintang sepak bola Indonesia, Egy Maulana Vikri, memeriahkan acara peluncuran sepatu anyar Nike Born Mercurial 360, di Fisik Football, Senayan, Rabu (7/3/2018).

Egy dan Febri merupakan dua di antara pemain yang telah menjajal Nike Born Mercurial 360. Mereka pun menuturkan pengalamannya ketika memakai produk anyar dari aparel olahraga asal Amerika Serikat tersebut.

"Saya senang dengan sepatu Nike ini. Bobotnya lebih ringan dari pada jenis sepatu lainnya. Kami sebagai pemain yang khususnya berposisi sebagai penyerang, menjadi semakin nyaman setelah menggunakan sepatu ini. Itu dikarenakan sepatu keluaran Nike ini memudahkan saya untuk berakselerasi dengan mudah di atas lapangan," kata Egy di acara tersebut.

Senada dengan Egy, Febri juga mengutarakan kepuasannya setelah menggunakan Nike Born Mercurial 360. Dia mengklaim kehadiran sepatu itu membuatnya semakin bersemangat ketika bermain di atas lapangan.

"Saya yang berposisi sebagai penyerang sangat nyaman menggunakan sepatu ini. Bobot ringan serta empuk membuat saya sangat bergairah untuk bermain sepak bola," kata Febri.

Nike Born Mercurial 360 menggunakan teknologi Flyknit yang sudah diperbarui. Teknologi ini digunakan agar desian sepatu menjadi berbeda dan menyesuaikan dengan bentuk kaki setiap pemain.

Nike jenis Mercurial ini tampil dengan posisi Stud yang berbeda dari seri-seri sebelumnya. Terinsiprasi dari anatomi telapak kaki cheetah, teknologi Stud pada bagian kaki daepan dan tumit pada outsole akan memberikan akselerasi tinggi untuk pemain.

Selain Egy Maulana Vikri, Nike Born Mercurial 360 juga telah digunakan oleh para pesepak bola papan atas eropa. Sebut saja, misalnya Cristiano Ronaldo hingga Neymar.

Video Populer

Foto Populer