Sukses


PSMS Menantang Tim Porwil Sumut, Ini Target Djadjang Nurdjaman

Bola.com, Medan - PSMS Medan dijadwalkan kembali menggelar uji coba melawan Porwil Sumatera Utara di Lapangan Kebun Bunga, Medan, Kamis (8/3/2018). Itu adalah uji coba perdana skuat berjulukan Ayam Kinanta usai kembali dari pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, menjelaskan uji coba nanti sebagai langkah menjaga performa para pemain usai, terutama yang tak mendapat menit bermain dilatih tanding selama TC.

Legimin Raharjo dkk. juga menjalani latihan perdana di Lapangan Kebun Bunga, Rabu (7/3/2018), setelah diliburkan pascapemusatan latihan.

''Untuk menjaga performa ada beberapa pemain yang tidak mendapat kesempatan main dan akan mainkan mereka. Apalagi pemain masih keadaan kelelahan setelah TC dan intensitasnya mulai naik,'' kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu usai memimpin latihan.

Pada uji coba besok, hampir dipastikan Djanur akan menurunkan gelandang asal Uzbekistan, Dilshod Sharefetdinov. Gelandang berusia 32 tahun belum sekalipun tampil dalam latih tanding selama TC di Yogyakarta, baik melawan Barito Putera maupun PSS Sleman.

Selain Dilshod, beberapa pemain yang kemungkinan mendapat kesempatan tampil adalah Wanda Syahputra, Choiril Hidayat, Firzha Andika, Dani Pratama, serta Ahmad Fauzi. Djanur mengaku tak mempermasalahkan lawan uji coba besok yang levelnya di bawah PSMS Medan.

''Kami memulai program latihan lagi ya tidak masalah menghadapi lawan dengan level di bawah. Terpenting adalah terus menjaga performa pemain dengan uji coba,'' kata dia.

Di sisi lain, tiga pemain absen PSMS dalam latihan perdana tersebut. Mereka kiper Abdul Rohim yang mengurus proses pernihakan. Serta dua legiun yakni Reinaldo Lobo dan Sadney Urikhob yang baru kembali usai mengurus visa di Malaysia.

Video Populer

Foto Populer