Sukses


Diserbu Penggemar, Egy Maulana dan Febri Hariyadi Bersikap Rendah Hati

Bola.com, Jakarta - Masyarakat Indonesia terpikat dengan pesona Egy Maulana dan Febri Hariyadi. Publik pun menyerbu kedua pesepak bola belia itu dalam sela acara peluncuran sepatu anyar Nike, di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

Egy dan Febri muncul dalam acara itu guna memeriahkan peluncuran sepatu anyar Nike Born Mercurial 360. Mereka juga menularkan pengalaman ketika memakai produk baru dari aparel olahraga asal Amerika Serikat tersebut.

Sejumlah orang yang kebetulan berada di Senayan City, lantas langsung mendekat ketika mengetahui ada sang idola. Tingginya animo masyarakat nyataya tidak membuat Egy dan Febri merasa tidak kerasan.

Kedua bintang yang tengah naik daun itu justru bersikap rendah hati dengan meladeni para penggemar. Egy dan Febri tanpa ragu membubuhkan tanda tangan hingga berswa foto bersama publik.

Daya pikat yang dimiliki Egy dan Febri disinyalir karena dasar prestasi di dunia sepak bola. Egy, misalnya yang tengah dielu-elukan masyarakat karena memiliki teknik olah bola mumpuni yang dianggap serupa dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Apalagi, Egy Maulana diberitakan bakal segera berseragam klub Eropa. Pemuda berusia 17 tahun itu kabarnya akan bermain di salah satu kesebelasan asal Polandia.

 

Video Populer

Foto Populer