Sukses


Pelatih Anyar MU Bicara Potensi Timnya di Liga 1 2018

Jakarta Pelatih baru Madura United (MU) Milomir Seslija menilai timnya memiliki kans untuk bersaing di Liga 1 musim depan. Milomir sendiri baru bergabung ke klub berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut.

Milomir menangani MU menggantikan Gomez Olivera yang mundur. Bagi Milomir sepak bola tanah air tak asing karena pernah menangani Arema FC dan Persiba Balikpapan.

Debut Milomir sendiri bersama MU berakhir baik. Ia mampu membawa timnya menang atas klub Singapura, Hougang United.

"Kami puas setelah menjalani tiga hari latihan, pemain bekerja keras dengan baik di lapangan permainan. Beberapa kelemahan yang ada, akan diperbaiki dalam beberapa hari ke depan," ujar Milomir seperti dilansir laman resmi MU.

"Pemain bisa menjalankan dengan baik beberapa instruksi permainan yang telah kita jalani dalam latihan. Waktu tersisa harus digunakan untuk terus meningkatkan sehingga dari pertandingan ke pertandingan berikutnya tim ini makin kuat," kata Milomir menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Evaluasi Tim

Salah satu yang menjadi evaluasi dari pelatih asal Bosnia Herzegovina adalah masalah penyelesaian akhir. Maklum banyak peluang dari MU yang terbuang begitu saja melawan Hougang.

Tetapi dia tidak terlalu risau. Pasalnya sejumlah gelandang seperti Bayu Gatra, Raphael Maitimo, dan Zah Rahan tidak bermain.

"Kami juga masih akan kedatangan dua pemain lagi, Zah Rahan dan satu striker asing. Harapan untuk terus berkembang sangat besar untuk tim ini," Milomir menegaskan.

 

Sumber: www.liputan6.com

3 dari 3 halaman

Sambut Positif

Video Populer

Foto Populer