Sukses


Naksir Berat, Michael Essien Gagal Dapatkan Motor Trail Kiper Persib

Bola.com, Bandung - Penjaga gawang Persib Bandung, Imam Arief Fadillah menolak mentah-mentah tawaran eks pemain Chelsea, Michael Essien. Maklum tawaran itu cukup memberatkan bagi Imam, karena Essien ingin membeli motor yang biasa ditunggangi Imam untuk rutinitas sehari-harinya. Terlebih motor trail itu baru dibelinya beberapa bulan yang lalu.

"Iya, dia (Essien) mau beli motor saya dan katanya mau dibawa ke Inggris, jelas saja saya bilang tidak mau karena ini buat saya sehari-hari," seloroh Imam sambil tersenyum usai latihan fitnes di SOSI, Siliwangi, Bandung, Kamis (8/3/2018).

Apalagi kata Imam motor yang baru dibelinya itu merupakan hasil modifikasi dengan mengeluarkan biaya cukup besar. Bahkan itu impiannya sejak dulu dan baru terwujud pada tahun 2018.

"Dari dulu saya ingin punya motor TS, tapi baru sekarang bisa kebeli karena tahun-tahun sebelumnya banyak keperluan. Motor itu produksi tahun 1996 tapi saya modif lagi. Sekarang Alhamdulilah bisa kumpulin uang untuk motor," jelas Imam.

Imam mengaku motor hasil jerih payahnya itu, tidak akan dijual meskipun dengan tawaran yang tinggi. Essien pun kata Imam tawarannya cukup menggiurkan.

"Tapi tawaran dari Essien tidak perlu tahu. Pokoknya tidak akan lepas walaupun ditawar lebih tinggi karena motor itu hasil jerih payah saya dari nol. Jadi kenangannya juga banyak, kecuali ditukar Harley," seloroh Imam.

Seperti diketahui, Michael Essien sempat mencoba motor jenis trail milik Imam Arief Fadillah seputaran Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung belum lama ini. Bahkan aksi Essien itu menjadi tontonan bobotoh dan ramai di media sosial.

Video Populer

Foto Populer