Sukses


Emtek Optimistis Liga 1 2018 Berjalan Sukses

Jakarta PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Emtek Group secara resmi mengumumkan kerja sama untuk Liga 1 musim 2018 yang dimulai pada 23 Maret 2018.

Kejelasan mengenai jadwal kick off dan pemegang hak siar Liga 1 2018 baru diketahui usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang diikuti PT Liga Indonesia Baru (LIB), 18 klub, serta Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Nantinya, Emtek akan menyiarkan Liga 1 di Indosiar dan O'Channel.

Tak hanya di televisi, Emtek juga berkomitmen menyiarkan laga-laga Liga 1 lewat media-media di bawah naungan KMK Online seperti Bola.com, Liputan6.com, dan Vidio.com secara live streaming. Dan, jumlah pertandingan live dipastikan akan jauh lebih banyak dari musim 2017.

"Kita bertekad untuk membuat Liga 1 jadi kompetisi yang semakin cemerlang dan disukai seluruh pemirsa Indonesia. Dan mudah-mudahan kontribusi Emtek, Indosiar, akan bisa membawa industri sepak bola ini semakin besar. Artinya, kami akan berusaha membuat setiap pertandingan nanti menarik," kata Direktur Progamming Surya Cipta Media, Harsiwi Achmad, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (8/3/2018).

Sudah dipastikan bahwa pertandingan pertama Liga 1 2018 akan mempertemukan Bhayangkara FC, juara musim 2017, dan Persija Jakarta selaku juara Piala Presiden 2018. Duel itu dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

2 dari 2 halaman

Sukses Luar Biasa

Harsiwi Achmad menyatakan, alasan Indosiar mengambil Liga 1 2018 karena sepak bola adalah tayangan yang pas dengan program-program mereka. Seperti diketahui bahwa program-program Indonesia merupakan tontonan yang begitu dekat dengan masyarakat.

"Pertama adalah, pertandingan bola tidak pernah mati di Indonesia. Ini salah satu olahraga yang disukai seluruh penonton di Indonesia. Dan terbukti juga bahwa Indosiar beberapa kali menayangkan turnamen-turnamen bola, sukses luar biasa. Sehingga ini menjadi salah satu andalan kami," katanya.

"Selain itu, dengan tipe program-program di Indosiar yang sangat dekat dengan rakyat, maka bola digabungkan dengan seluruh tayangan di Indosiar, itu sangat matching sekali, sangat pas," ia menambahkan.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer