Sukses


I Made Wirawan Bidik Posisi Kiper Nomor 1 Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku siap bersaing dengan tiga juniornya dalam memperebutkan posisi nomor satu di bawah mistar gawang. Dia bakal menampilkan yang terbaik untuk mendapatkan posisi itu.

Saat ini Persib memiliki empat penjaga gawang. Selain Made Wirawan, Maung Bandung juga bisa mengandalkan M Natshir Fadhil Mahbuby, Imam Arief Fadilah dan M Aqil Savik.

Meski sudah termasuk veteran, dia tak khawatir. "Kami bersaing dalam artian menunjukan kemampuan masing-masing. Saya siap menunjukkan yang terbaik," tutur Made Wirawan di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (9/3/2018).

Musim lalu, pemilik nomor punggung 78 ini lebih sering dibangkucadangkan lantaran mengalami cedera kaki. Tercatat Made Wirawan hanya bermain 11 kali dari 34 pertandingan yang dilakoni Persib.

Tak hanya itu, Made Wirawan juga kembali harus menepi saat Maung Bandung melakoni turnamen Piala Presiden 2018 karena mengalami gangguan kesehatan. Namun beberapa pekan terakhir, mantan kiper Persiba Balikpapan itu sudah bisa menjalani latihan dalam porsi normal. 

"Beberapa waktu lalu saya ada cedera dan terganggu pencernaan juga, makanya latihan terpisah," katanya.

Sementara itu, Made Wirawan turut senang dengan kepastian kapan kick off Liga 1 2018 bakal dihelat. Seperti diketahui, Liga 1 2018 akan dimulai pada 23 Maret 2018. 

"Pastinya kami menyambut baik karena Liga 1 sudah ada kepastian. Mudah-mudahan tidak ada perubahan lagi dan jadwal sudah ada," ucap Made Wirawan.

"Secara individu saya sudah lumayan siap. Mudah-mudahan masih ada sisa waktu beberapa hari lagi agar bisa lebih bagus lagi," tambah kiper yang bergabung dengan Persib Bandung sejak 2012 tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer