Sukses


Cetak Gol di Kandang Persela, Samsul Arif Merasa Gembira

Bola.com, Lamongan - Barito Putera mengawali turnamen Jakajaya 2018 dengan manis. Pada Jumat (9/3/2018), tim asal Banjarmasin itu berhasil menekuk juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC dengan skor 2-1 di Stadion Surajaya, Lamongan.

Samsul Arif jadi pahlawan Barito Putera dengan dua golnya di menit 19 dan 30. Sedangkan Bhayangkara FC memperkecil kedudukan pada menit 50 lewat tandukan Dendy Sulistyawan.

Sebenarnya kedua tim tidak turun dengan kekuatan terbaik. Barit Putera masih menyimpan Patrick do Santos dan Matias Cordoba di bangki cadangan.

Sementara Bhayangkara menurunkan skuat yang lebih komplit. Tapi di lini depan mereka memainkan striker Dendy Sulistyawan yang selama ini jadi cadangan.

Barito Putera berhasil mendominasi jalannya pertandingan pada babak pertama. Samsul Arif serasa punya semangat tambahan karena bermain di Lamongan. Markas tim Persela Lamongan yang pernah diperkuatnya dalam tiga periode.

 “Kami mendominasi pada babak pertama. Semua berjalan dengan baik. Saya berada di posisi dan momen yang pas untuk mencetak gol. Tapi ini merupakan buah dari kerjasama tim. Kalau soal main di Stadion Surajaya, tentu ini sudah jadi rumah kedua saya,” kata Samsul.

Striker 33 tahun itu juga didapuk sebagai kapten Barito Putera karena kapten utama Rizky Pora disimpan oleh pelatih Jacksen Tiago untuk pertandingan selanjutnya.

Pada turnamen ini, semua tim harus melakoni tiga pertandingan dalam lima hari. Raihan tiga poin ini juga membuka peluang bagi Barito Putera untuk jadi jawara di mini turnamen tersebut.

 

 

Video Populer

Foto Populer