Sukses


Aji Santoso Puas Persela Main Imbang Kontra Persipura

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan bermain imbang tanpa gol melawan Persipura Jayapura dalam Jakajaya Friendly Game di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (9/3/2018) malam. Hasil imbang ini disambut positif oleh juru racik formasi Laskar Joko Tingkir, Aji Santoso.

Di laga ini, Persela mampu menunjukkan permainan ofensif. Beberapa kali mereka menguasai bola dan mengatur tempo permainan. Persipura pun terlihat kewalahan menerima serangan yang dibuat tim asal Jawa Timur tersebut.

Pelatih Persela, Aji Santoso merasa sangat puas dengan permainan anak asuhnya meski tidak mencetak gol. Sebab, permainan tim jadi lebih baik dibandingkan saat Persela melakoni uji coba melawan Perseru Serui (3/3/2018).

“Intensitas serangan di babak pertama memang tidak begitu baik. Babak kedua kami baru mulai gencar menyerang secara penuh, mulai awal sampai akhir. Tapi, tim yang bermain hari ini belum berkumpul dalam seminggu terakhir,” kata Aji dalam jumpa pers setelah pertandingan.

Permainan Persela yang lebih mendominasi ini tidak dimungkiri berkat perpaduan kerja sama dua gelandang asing, Shohei Matsunaga dan Diego Assis. Keduanya berbagi peran mengirimkan bola matang ke lini depan yang dipimpin oleh Loris Arnaud.

Secara keseluruhan, Aji sangat memuji permainan pemain asing timnya. Selain ketiga pemain tersebut di atas, penampilan stopper Wallace Costa Alves juga sangat bagus. Dia kerap melakukan clearance dan intersep yang mencegah lahirnya gol.

Pujian khusus juga diberikan Aji kepada Arnaud. Mantan striker PSG itu mampu memberikan ancaman meski gagal membobol gawang Persipura.

“Saya sebenarnya belum memberikan banyak masukan untuk para pemain asing itu, namun Loris juga main bagus. Pemain ini sangat berkualitas. Kerja sama pemain asing Persela sebenarnya belum 100 persen. Saya yakin ke depan permainan kami akan jadi lebih hidup,” ucap mantan pelatih Arema FC itu.

Video Populer

Foto Populer