Sukses


Memiliki Momongan, Striker Persebaya Tak Betah di Luar Rumah

Bola.com, Surabaya - Kebahagiaan salah satu bintang baru Persebaya, Fandi Eko Utomo, kini terasa semakin lengkap dengan kian bertambahnya usia dan tingkah sang anak, Azkarya Sitara Mouri (6 bulan).

Wajar bila Fandi kini tak betah berlama-lama di luar rumah. "Selain bersama tim, saya tidak betah lama-lama. Karena terlalu sayang untuk melewatkan waktu tanpa melihat tingkah lucu anaknya," ujar Fandi.

Fandi pun kini sudah jarang nongkrong bersama rekan-rekannya seperti saat masih bujang dulu. Ia memilih lebih banyak di rumah dan bermain dan bercanda bersama anak dan istri, Dhita Ardelina Riyanto.

Badannya yang gemuk dan kenyal membuat Fandi gemas pada sang anak.

"Saya bisa berlama-lama menggendong dan mendekap anak. Apalagi sekarang semakin pintar dan merespons kalau dipanggil maupun diajak bicara," tutur mantan pemain Bhayangkara FC dan Madura United ini.

Ia merasa tak sabar melihat sang anak terus tumbuh besar dan bertambah pintar. Maklum, Azkarya adalah anak pertama Fandi. Kehadiran dan keberadaan balita ini membuat Fandi mempunyai dunia baru yang menyenangkan.

Kehadiran sang anak juga menambah motivasi Fandi untuk mengarungi kompetisi musim ini bersama Persebaya

Video Populer

Foto Populer