Sukses


PS Tira Bakal Jajal Kemampuan Persib Bandung

Bola.com, Bogor - PS Tira akan melakoni satu laga uji coba sebelum berangkat ke Bantul pada pekan depan. Lawan yang dihadapi adalah Persib Bandung.

Rencananya, laga uji coba kedua tim akan dihelat di Bandung, Rabu (14/3/2018). Manajer PS Tira, Mayjen Rudi Yulianto, mengaku sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Persib soal uji coba ini.

 

"Betul, kami akan melakukan uji coba lawan Persib. Kami sudah melakukan komunikasi dengan manajer Persib dan juga laporan dari pelatih. Kami tentu saja ingin beruji coba dengan persib karena sama-sama Liga 1," kata Rudi Yulianto, Sabtu (10/3/2018).

Rudi berharap dengan uji coba lawan Persib, PS Tira bisa melihat apa kekurangan yang ada dalam tim. Diharapkan hal itu bisa segera diperbaiki sebelum kick off Liga 1 yang dijadwalkan mulai pada 23 Maret 2018.

"Laga uji coba melawan Persib Bandung merupakan bagian dari masa persiapkan kami. Persib berada di Liga 1 dan tentunya kami akan mendapatkan lawan yang seimbang. Diharapkan dengan uji coba itu, tim kepelatihan bisa melihat mana saja yang masih harus diperbaiki," tutur Rudi.

Video Populer

Foto Populer