Pemain Persib Demam, Mes Maung Bandung Diserang Wabah Penyakit?

Oleh Muhammad Ginanjar pada 10 Mar 2018, 21:15 WIB
Mes Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Mes Persib Bandung yang terletak di Kawasan Stadion Persib (Sidolig) Jalan Ahmad Yani Kota Bandung diduga terserang wabah penyakit. Beberapa pemain sakit, mulai Supardi Nasir dan Gozali Siregar yang diharuskan beristirahat karena demam.

Fulgensius Billy Paji Keraf yang juga menginap di mes pun sempat mengalami hal yang sama dan baru sembuh dari demam.

Meski demikian, Dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani membantah bahwa Mes Persib terkena wabah penyakit. Sebaliknya rasa sakit yang dialami para pemainnya terjadi karena cuaca Kota Bandung yang selalu diguyur hujan setiap harinya.

Bisa dibuktikan, tak hanya Supardi, Gozali dan Billy yang mengalami demam, namun juga dirasakan Indra Mustaffa dan Muchammad Wildan.

"Sakitnya hampir sama yakni panas, agak mual sama agak diare. Itu terjadi karena cuaca, bisa juga infeksi karena asupan makanan yang tidak baik," jelas Rafi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Sabtu (10/3/2018).

Rafi memastikan bahwa hal itu bukan menjadi sebuah persoalan. Ia yakin dalam beberapa hari kedepan, para pemainnya itu bisa bergabung dan kembali menjalani latihan bersama Persib.

"Biasanya tidak akan lama, dalam 2-3 hari juga sudah sembuh. Seperti Supardi sama Gozali yang sudah mulai membaik, tapi tetap istirahat dan hari Senin bisa gabung," pungkasnya.