Sukses


PSMS Enggan Numpang Lewat di Liga 1 2018

Bola.com, Jakarta - PSMS Medan ingin membuktikan bisa bersaing kompetitif di kompetisi Liga 1 2018. Tim berjulukan Ayam Kinantan itu tak mau sekadar numpang lewat di kompetisi tertinggi sepak bola Tanah Air. 

''Kami sudah berjuang keras di Liga 2 musim lalu untuk bisa promosi. Sekarang kami sudah di kasta tertinggi dan pantang untuk numpang lewat,'' kata winger muda PSMS, Frets Listanto Butuan, kepada Bola.com, Minggu (11/3/2018).

Pemain berusia 21 tahun itu menjelaskan timnya mempersiapkan diri dengan matang, termasuk mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Lolosnya PSMS hingga babak semifinal disebutkan sebagai salah satu modal untuk menghadapi ketatnya kompetisi Liga 1.

Menurutnya, semangat dan juga persiapan matang membuat PSMS Medan akan tampil baik di Liga 1. Meski demikian, Frets tak menampik timnya butuh kerja keras untuk berprestasi.

''PSMS akan menghadapi tim-tim yang sudah berpengalaman di Liga 1. Mereka juga mendatangkan pemain-pemain bintang. Kami harus bekerja keras karena kompetisi akan berjalan berat,'' kata dia.

Komentar senada diungkapkan bek sayap, Frediyan Wahyu Nugroho. Menurut dia, PSMS semakin kompak. Hadirnya beberapa penggawa baru termasuk kuartet pemain asing menambah kekuatan skuat asuhan Djadjang Nurdjaman.

''Kami datang sebagai tim promosi, jadi kami punya motivasi tinggi untuk membuktikan diri jika PSMS Medan mampu bersaing. Kami semua akan bekerja keras di lapangan,'' ucapnya.

Video Populer

Foto Populer