Sukses


Persib Batal Beruji Coba Lawan PS Tira

Bola.com, Bandung - Persib Bandung batal beruji coba lawan PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu (14/3/2018). Uji coba tersebut dibatalkan karena PS Tira akan menjadi lawan Persib pada laga pembuka kompetisi Liga 1 2018. 

"Ya, awalnya kami akan beruji coba menghadapi mereka (PS Tira)  pada 14 atau 15 Maret, tapi kenyataannya tidak memungkinkan karena mereka akan menjadi lawan kami pada laga pembuka Liga 1," ujar pelatih Persib, Mario Gomez, setelah memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Bandung, Senin (12/3/2018).

Gomez menilai PS Tira merupakan tim kuat dan memiliki beberapa pemain bagus. Dia mengaku harus mengasah dan mempersiapkan pasukannya supaya bisa memetik poin penuh pada laga kontra PS Tira.

"Saya sudah tahu jadwal dan kami menghadapi tim yang sulit tapi kami juga harus menang setiap saat.  Mungkin ada satu laga yang mudah tapi tidak bagi kami, semua tim tidak ada yang mudah bagi kami," ujar Gomez.

Gomez menyebut tim lawan selalu memiliki motivasi berlipat saat menghadapi Persib, baik di laga kandang maupun tandang. Faktor itu semakin memicu kewaspadaan Maung Bandung. 

"Mereka ingin tetap bisa menang melawan kami, begitu pun kami selalu ingin menang di setiap pertandingan," tegas Gomez

Menurut Gomez, tim asuhannya akan secara bertahap memperbaiki kekurangan saat kompetisi Liga 1 sudah berjalan.

"Saya pernah bicara dalam tiga bulan di Persib Bandung ingin memulai dengan step by step. Langkah pertama kami adalah nanti tanggal 24 Maret, setelah itu baru kita lihat lagi perkembangannya," papar Gomez.

Video Populer

Foto Populer