Sukses


Madura United Bakal Beruji Coba Lawan Persipura

Bola.com, Madura - Madura United masih memiliki satu agenda uji coba lagi setelah melawan Hougang United dan PSIS Semarang. Klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu bakal menjamu Persipura Jayapura  di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Minggu (18/3/2018). 

“Persipura akan menjalani pertandingan uji coba dengan Madura United di sini (SGRP) pada 18 Maret. Ini sangat bagus mendapatkan calon uji tanding yang sangat berkualitas dan akan menjadi kompetitor di Liga 1 nanti,” ujar Haruna Soemitro, Manajer Madura United, Senin (11/3/2018). 

Persipura tengah berada di Jawa Timur dengan berpartisipasi di Jakajaya Friendly Game. Laga tersebut akan menjadi uji coba terakhir yang dijalani skuat Madura United. Sesuai dengan draft jadwal Liga 1, klub asal Pulau Garam tersebut akan melakoni laga perdana pada 25 Maret.

Rencana ini mendapat sambutan positif dari pelatih Madura United, Milomir Seslija. Dia ingin anak asuhnya semakin mantap menatap Liga 1 di musim baru meski sudah dua kali menang dalam dua uji coba sebelumnya.

“Kami tidak memiliki banyak waktu untuk persiapan kompetisi yang sudah jelas pelaksanaannya. Waktu yang ada harus dimanfaatkan dengan baik,” ungkap pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama yang terselenggara di SGRP bagi kedua tim. Madura United selalu menjamu Persipura di Stadion Gelora Bangkalan dalam dua musim terakhir di TSC 2016 dan Liga 2017.

 

Video Populer

Foto Populer