Sukses


Persija Jakarta Sudah Kantongi Kekuatan Song Lam Nghe An

Bola.com, Jakarta - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengaku sudah mengantongi kekuatan Song Lam Nghe An, lawan yang akan mereka hadapi pada laga keempat Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018). Dia yakin Macan Kemayoran bisa memetik kemenangan atas wakil Vietnam tersebut.

Pada pertandingan sebelumnya di Vietnam, Persija bermain imbang dengan skor 0-0 lawan Song lam Nghe An di Vinh Stadium. Kedua tim bermain impresif pada laga tersebut meski gagal mencetak gol. 

Dari pertemuan pertama itu, Ismed Sofyan melihat begitu banyak kekuatan lawan yang harus diwaspadai. "Mereka itu sebuah tim yang lebih banyak bergerak, mereka lebih agresif dan lebih kuat," kata Ismed Sofyan mengenai kekuatan Song Lam Nghe An setelah sesi latihan Persija Jakarta di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Senin (12/3/2018) sore.

"Mereka memiliki kerja sama tim yang sangat baik dan umpan terobosan ke lini pertahanan pun sangat berbahaya," tambahnya. 

Ismed mengatakan sesi latihan yang dijalani skuat Macan Kemayoran dalam empat hari terakhir benar-benar dipersiapkan untuk menghadapi Song Lam Nghe An. Target meraih tiga poin di depan The Jakmania menjadi sangat mutlak bagi Persija.

"Kami sedang fokus untuk menghadapi Song Lam Nghe An di Piala AFC. Kami berlatih cukup banyak taktik mengingat Song Lam Nghe An merupakan tim yang diperhitungkan di kompetisi AFC," tuturnya.

"Kami tak ingin menganggap remeh mereka, lebih memikirkan konsentrasi terhadap permainan tim dan karena kami bermain di kandang tentu kami harus meraih kemenangan," tegas pemain kelahiran Aceh tersebut.

Persija Jakarta saat ini berada di posisi ketiga dalam Grup H Piala AFC 2018. Macan Kemayoran mengumpulkan empat poin dari tiga laga, jumlah yang sama seperti Johor Darul Ta'zim yang berada di posisi kedua. Kedua tim tersebut terpaut tiga poin dari Song Lam Nghe An yang berada di puncak klasemen dengan tujuh poin dari tiga laga.

Video Populer

Foto Populer