Sukses


Pelatih Arema Sebut Laga Uji Coba Kontra Persib Berisiko Tinggi

Bola.com, Malang - Arema FC akan memenuhi undangan uji coba melawan Persib Bandung pada 18 Maret 2018. Pelatih Arema, Joko Susilo mengaku laga persahabatan kali ini ini berisiko untuk tim Singo Edan.

Pelatih yang akrab disapa Getuk menilai ada risiko cedera pemain yang mungkin terjadi karena laga kontra Persib selalu penuh gengsi. Apalagi, Aremania maupun Viking dan Bobotoh tidak ingin tim kesayangannya kalah di laga ini.

Selain itu, risiko lainnya adalah kritik yang menghampiri tim pelatih jika Arema menelan kekalahan, seperti yang pernah terjadi saat Dendi Santoso dan kawan-kawan bermain buruk di penyisihan grup Piala Gubernur Kaltim (PGK) pada akhir Februari lalu. Ketika itu, Getuk sempat diminta mundur oleh Aremania dan cibiran melalui media sosial juga mengalir deras.

“Tentu ini sebuah risiko. Inilah Arema, tapi suporter harusnya mengerti ini sebuah uji coba. Kami hormati Persib karena diundang sebagai bagian launching tim mereka. Jika suporter tetap meminta menang tentu kami akan berusaha,” kata Getuk.

Saat ini, Arema masih belum menentukan jumlah pemain yang akan diberangkatkan ke Bandung. Biasanya, untuk sebuah uji coba, Arema bakal membawa maksimal 20 sampai 25 pemain. “Nanti akan kami lihat siapa yang siap untuk uji coba itu karena masih ada beberapa pemain yang baru pulih dari cedera atau sakit,” ucap Getuk.

 

 

Video Populer

Foto Populer