Sukses


PSM Makassar Ladeni Persiba Balikpapan Sekaligus Launching Tim

Bola.com, Makassar - PSM Makassar akan menutup persiapan pramusim melawan Persiba Balikpapan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Sabtu (17/3/2018). Sebelum uji coba, manajemen Juku Eja akan me-launching tim dan jersey kepada publik.

"Kami juga akan resmi membuka PSM store yang menjual berbagai merchandise resmi Juku Eja. Kebetulan PSM store juga berlokasi di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin," ujar Munafri Arifuddin, CEO PSM dalam rilis kepada awak media Makassar, Selasa (13/3/2018) siang.

Bagi PSM, uji coba menghadapi Persiba adalah duel kedua pada pramusim. Sebelumnya pada trofeo Battle of Borneo, Juku Eja takluk 0-2 pada partai berdurasi 45 menit itu.

Peluang PSM membalas kekalahan itu terbilang besar. Pada pertandingan nanti, mereka bisa memainkan mayoritas kekuatan terbaik, kecuali Bruce Djite yang diperkirakan absen minimal sebulan karena cedera otot betis.

"Layaknya uji coba bukan hasil yang utama. Kami ingin semua pemain tampil maksimal sesuai arahan pelatih," kata Munafri. Sebelum duel ini, PSM terlebih dulu meladeni klub amatir Makassar, Khaka FC di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (13/3/2018) sore.

Terkait persiapan launching, Munafri mengungkapkan, manajemen PSM sempat memilih menyelenggarakan acara itu di sebuah mal terbesar Makassar.

"Tapi, kami akhirnya memutuskan di Stadion Andi Matttalatta Mattoangin. Selain lebih dekat dengan suporter, kami juga ingin menguji kapasitas pencahayaan lampu stadion," papar Munafri.

Video Populer

Foto Populer