Bali United Enggan Pandang Sebelah Mata Thanh Hoa

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 13 Mar 2018, 16:25 WIB
Diperbarui 13 Mar 2018, 16:25 WIB
Thanh Hoa Vs Bali United
Thanh Hoa Vs Bali United. (Bola.com/Dody Iryawan)

Jakarta - Bali United melakoni perjalanan jauh untuk menghadapi wakil Vietnam, Thanh Hoa, pada partai empat Grup G AFC Cup. Mereka bakal beraksi di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (13/3/2018).

Duel ini merupakan yang kedua kalinya untuk Bali United dan Thanh Hoa. Pada partai pertama 7 Maret 2018 lalu, wakil Indonesia ini berhasil membungkam lawannya itu dengan skor 3-1.

Kemenangan di partai pertama membuat tim berjuluk Serdadu Tridatu itu kian percaya diri kendati bermain di markas lawan. Tapi tetap, Bali United pantang menganggap remeh tuan rumah.

"Yang pasti setelah pertandingan pertama, banyak hal yang kami pelajari. Meski kami menang di pertandingan lalu, tapi kami yakin di pertandingan nanti, Thanh Hoa akan lebih menyerang dan itu juga kami antisipasi," ujar pelatih Bali United, Widodo C Putro.

Di pertemuan pertama, Thanh Hoa sempat membuat Bali United kelabakan. Pasalnya, wakil Vietnam itu unggul lebih dulu sebelum Serdadu Tridatu melakukan comeback sempurna di paruh kedua.

2 dari 3 halaman

Fadil Sausu Angkat Bicara

Bali United
pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (Dewi Divianta)

Kapten Bali United, Fadil Sausu membeberkan kendala yang dihadapi timnya untuk melawan Thanh Hoa. Ia bersama timnya melakukan perjanalan yang memakan banyak waktu.

“Untuk kesiapan, kami datang jauh-jauh ke sini. Tapi semua pemain yang datang sangat siap. Modal kemenangan di partai pertama menjadikan kepercayaan diri kami naik,” papar Fadil.

“Semoga di pertandingan nanti bisa menghasilkan yang terbaik untuk Bali United,” katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup G AFC Cup 2018

Posisi Klub Main Menang-Seri-Kalah Poin

1. Yangon United 3 3-0-0 9

2. Bali Unite 3 1-1-1 4

3. Thanh Hoa 3 1-0-2 3

4. Global Cebu 3 0-1-2 1

 

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓
Half Time Show, Menuju Piala Menpora dan Bagaimana Sepak Bola Tanpa Penonton?