Sukses


Target Kembali ke Liga 1, Semen Padang Selektif Mencari Pemain

 

Bola.com, Padang - Semen Padang terus memburu pemain menjelang Liga 2 2018. Dengan target kembali ke Liga 1, tim Kabau Sirah mulai menyeleksi pemain.

Tiga pemain, yakni dua kiper dan satu striker kembali didatangkan ke Bukit Indarung. Dua kiper tersebut adalah I Ngurah Komang Arya yang beberapa waktu lalu membela Bali United dan Muhammad Rido asal eks Persip Pekalongan. Nama terakhir adalah Afriansyah berposisi striker yang berasal dari tim Cilegon United.

“Untuk tiga pemain ini kami akan lihat perkembangannya dalam sepekan ini. Jika di antara mereka layak memperkuat Semen Padang, tentunya akan segera bergabung dengan tim. Namun, jika tidak, kita akan coba cari pemain yang jauh lebih baik,” ungkap pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli.

Ia mengatakan, sejauh ini, penampilan dua penjaga gawang yang tengah mengikuti trial masih biasa-biasa saja, belum terlihat keistimewaan dan kelebihan dibanding penjaga gawang sebelumnya.

“Untuk striker, lumayan. Namun tetap saja akan kita lihat perkembangannya, bukan saja teknik namun juga kesehatan,” ulas Syafrianto.

Pelatih yang mengantarkan tim futsal Sumbar meraih emas pada PON 2012 di Riau itu menambahkan, bukan tak mungkin dalam beberapa hari ke depan, pihaknya kembali kedatangan beberapa pemain seleksi lainnya.

Pemain tersebut bakal beroperasi di posisi bek, striker dan bahkan penjaga gawang, jika dua kiper yang tengah trial tidak sesuai selera pelatih kiper.

“Kami masih membuka kesempatan kepada pemain baru untuk mencoba keberuntungannya di Semen Padang. Kami akan adil, jika kualitas mereka di atas pemain yang ada saat ini, tentu akan direkrut, namun jika sama saja dan bahkan di bawah kualitas pemain yang ada, untuk apa?” pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer