Sukses


Persis Solo Gaet Jafri Sastra, Fans Sindir Manajemen

Bola.com, Solo - Keputusan Persis Solo merekrut Jafri Sastra mendapat tanggapan beragam dari fans. Ada yang mendukung, tetapi ada juga yang nyinyir dengan keputusan manajemen tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

 

Fans Persis Solo bukan tak senang dengan kehadiran Jafri Sastra. Mereka justru menyindir manajemen. Hal ini tak lepas dari kejadian yang menimpa Freddy Muli.

"Semoga setelah ini tidak ada ucapan terima kasih lagi atau yang lain ya Persis," sindir akun @najcah di media sosial Instagram.

Komentar tersebut besar kemungkinan mengarah pada keputusan mundurnya Freddy Muli serta hengkangnya asisten pelatih, Marwal Iskandar. Meski sudah memimpin program latihan selama dua bulan, baik Freddy dan Marwal ternyata belum mendapat kontrak secara resmi dari manajemen.

Tak ingin kejadian serupa kembali terulang, netizen seperti ingin mengingatkan manajemen soal kontrak kerja. Suporter berharap tak ada lagi pelatih yang mengundurkan diri karena tak kunjung diberi kontrak.

"Sudah dikontak dulu nanti keburu lari lagi Persis Solo," tulis @marcelldewaa.

"Jangan lupa tanda tangan kontrak dulu. Itu paling penting," tulis @wahyurespa.

Fakta ini sempat memunculkan komentar negatif terkait keseriusan membangun Persis untuk menghadapi Liga 2 2018. Termasuk status Marwal Iskandar yang digadang-gadang sebagai pelatih kepala namun batal.

"Sejak awal saya belum pernah menandatangani kontrak kerja sama dengan Persis Solo. Saya tetap kerja tanpa ada hitam di atas putih, tanpa ada kekuatan hukum," ucap Marwal beberapa waktu lalu.

 

 

Video Populer

Foto Populer