Sukses


Striker Persib Bandung Sesumbar Bakal Jebol Gawang Arema FC

Bola.com, Bandung - Ezechiel N'douassel mengaku siap membuktikan diri sebagai striker yang haus gol saat Persib Bandung beruji coba lawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (18/3/2018). Striker asing Maung Bandung itu sesumbar bakal menjebol gawang Arema FC pada pertandingan nanti.

Ezechiel menyebut pertandingan ini sangat penting dan besar bagi kedua tim. Apalagi selama ini Persib hanya beruji coba dengan tim amatir, liga 2, dan liga 3, sehingga kurang teruji untuk persiapan melakoni kompetisi Liga 1 2018.

"Saya siap lawan Arema. Kondisi saya sudah sangat bagus dan uji coba nanti menurut saya pertandingan penting. Sepenuhnya saya siap," ujar Ezechiel setelah latihan di lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Kamis (15/3/2018).

Ezechiel mengakui tampil kurang impresif pada turnamen pramusim yang diikuti Persib Bandung. Namun, dia yakin bisa tampil lebih baik saat bermain di kompetisi resmi. 

"Saya belum tahu berapa gol yang akan saya buat, bisa 20 atau 25. Yang penting kami semua bekerja keras bersama-sama‎ dan menikmati prosesnya," ucap pemain asal Chad ini.

Ezechiel N'douassel bergabung dengan Maung Bandung pada putaran dua kompetisi Liga 1 musim 2017. Kehadirannya sedikit membawa angin segar dan cukup menjanjikan walau hanya mencetak empat gol untuk Persib.

Ezechiel N'douassel tentu berharap bisa menambah koleksi gol untuk Persib Bandung. Apalagi, pemain bernomor punggung 70 ini mengaku sudah tahu betul dengan atmosfer sepak bola di Indonesia.

Video Populer

Foto Populer