Sukses


Jersey Tak Resmi Milik Egy Maulana Vikri Lebih Laku Ketimbang Kostum Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Bergabungnya Egy Maulana Vikri ke Lechia Gdansk ternyata membawa berkah buat pedagang jersey tak resmi di Bandung. Meski bukan dari distributor resmi, jersey klub asal Polandia bernomor punggung 10 itu menarik minat publik Bandung. 

Penjual jersey replika, Dede Hildan, mengaku kewalahan dalam memenuhi permintaan kostum Egy. Dia mengaku sudah menerima ratusan pemesanan. 

"Cukup banyak, sudah hampir ratusan orang yang memesan jersey Egy," ungkap Dede kepada Bola.com di outlet jersey replika miliknya di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (15/3/2018).

Padahal Ade mengaku awalnya pembuatan jersey Egy Maulana hanya sekadar coba-coba. Namun ternyata banyak peminat yang memesan jersey yang dibanderol dengan harga Rp 150 ribu tersebut.

"Jersey ini baru saya bikin satu, hari ini, karena awalnya iseng. Namun ternyata cukup banyak juga yang menanyakan sampai jumlahnya ratusan," katanya.

Bahkan dikatakan Ade, pemesanan yang datang ini mengalahkan penjualan jersey replika Persib Bandung. Padahal tim berjulukan Maung Bandung itu merupakan ikon tim bagi warga Kota Bandung. "Jersey Persib sepi, hampir tidak ada peminatnya. Beda sama jersey Egy," tuturnya.

Egy Maulana Vikri mengikat kontrak selama tiga tahun dengan klub Polandia, Lechia Gdansk, Minggu (11/3/2018). Pemain asal Medan itu akan memulai kariernya di klub Polandia itu pada 8 Juli 2018, atau tepat satu hari setelah dirinya berusia 18 tahun. Di Gdansk, jebolan Diklat Ragunan itu akan memakai jersey bernomor 10 yang sebelumnya digunakan kapten Lechia Gdansk, Sebastian Mila.

 

Video Populer

Foto Populer