Sukses


Persib Tak Masalah Lawan Arema Tanpa Febri

Bandung - Kepergian Febri Haryadi ke timnas Indonesia U-23 tak membuat Persib cemas. Pelatih Mario Gomez mengaku punya banyak pemain pelapis Febri.

Ya, musim ini Febri diperkirakan bakal absen dalam banyak laga Persib. Pasalnya ia disibukkan dengan panggilan timnas U-23 yang akan menghadapi Asian Games 2018.

Terdekat, Febri akan absen dalam laga uji coba melawan Arema Malang. Pemain bernomor 13 itu akan membela timnas untuk uji coba melawan Singapura, 21 Maret 2018.

"Saya rasa tidak ada yang berbeda dengan absennya Febri. Kami masih punya Ghozali dan Puja Abdillah," kata pelatih Mario Gomez dalam laman resmi Persib.

"Kami punya banyak pemain di posisi yang sama. Pemain lain juga tak kalah siapnya," ujarnya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Dampak Positif

Jelang Liga 1 bergulir, Persib sempat getol memburu pemain sayap untuk mengisi pos yang ditinggalkan Febri.

Bahkan nama Andik Vermansyah sempat mengemuka. Meski akhirnya sayap timnas itu memilih kembali berkarier di Malaysia.

Menariknya, Gomez sendiri tak mempermasalahkan status Febri di timnas. Ia percaya pemanggilan Febri bakal berdampak positif ke Persib.

3 dari 3 halaman

Komentar Gomez

"Kami selalu mendukung pemain yang dipanggil timnas, termasuk Febri. Saya pikir itu akan bagus untuk karier dan perkembangannya," ujar Gomez.

Febri selalu jadi pilihan utama Luis Milla di Timnas Indonesia U-23 saat berlaga di SEA Games 2017 lalu. Sedangkan, di Persib, ia menggeser posisi seniornya, Atep, di posisi sayap kiri.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer