Sukses


Lawan Persib, Arema Turunkan Pemain Terbaik

Bandung - Arema FC tetap menurunkan skuat terbaik saat melawan Persib, Sabtu (18/3/2018). Tim Singo Edan percaya laga ini sangat penting untuk dimenangkan.

"Bagaimana saya mau respek kalau kita bawa pemain U-19. Ini saya bawa full team. Besok pagi kami ke Bandung," kata pelatih Arema FC, Joko Susilo saat dihubungi Liputan6.com.

Uji melawan Arema digelar untuk memperingati ulang tahun Persib ke-83. Hari jadi Persib sendiri jatuh pada, Rabu (14/3/2018) kemarin.

Kunjungan Arema FC ini boleh dibilang sebagai balasan atas kesediaan Persib tiga tahun lalu. Seperti diketahui, Maung Bandung memenuhi undangan Arema saat ulang tahun Singo Edan ke-28.

Joko menambahkan, laga melawan Persib bakal berguna bagi Arema FC. Namun ia enggan merinci apa kebutuhan Arema pada pertandingan ini.

"Ada keperluan teknis dan nonteknis. Itu saya tidak usah jelasakan. Menurut kami, uji coba ini bagus bagi Arema," kata Joko.

 

2 dari 2 halaman

100 Persen

Lebih lanjut, Joko berharap atmosfer persahabatan di pertandingan ini tetap terjaga. Meskipun, ia menegaskan Arema bakal tampil 100 persen meladeni pasukan Mario Gomez, Sabtu nanti.

"Memang ada rivalitas, tapi kembali lagi, ini uji coba. Ini laga persahabatan," kata Joko. "Soal tujuan laga persahabatan, saya pikir semua orang sudah tahu. Namun tetap kami tidak bisa main-main di pertandingan ini," kata Joko menambahkan.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer