Sukses


Striker Asing Persib Makin Nyaman Dilatih Mario Gomez

Bola.com, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, semakin nyaman dilatih Roberto Carlos Mario Gomez. N’douassel menganggap taktik yang diterapkan pelatih asal Argentina itu mampu dipahami seluruh pemain Persib.

"Masalah taktik yang diinginkan pelatih tidak ada masalah. Saya bisa mengikuti instruksi pelatih Gomez dan saya merasa dia sudah bekerja dengan profesional selama di Persib. Saya suka dengan cara dia bekerja," ungkap Ezechiel.

Pemain asal Negeri Chad ini juga menilai rekan setimnya, baik yang lama maupun yang baru datang musim ini memiliki kemampuan yang bagus. Dia yakin dengan skuat saat ini prestasi Persib akan lebih baik dibandingkan musim lalu.

"Semua pemain yang baru datang musim ini punya kemampuan yang bagus. Kedatangan mereka bagus untuk tim. Tidak hanya dengan pemain baru, tetapi juga kerjasama sama dengan pemain lama sudah bagus," papar Ezechiel.

Disinggung lini depan Persib yang masih tumpul sehingga tim pelatih berhasrat mendatangkan striker asing, pemain bernomor punggung 70 itu enggan terlalu jauh menanggapi.

"Semua kan butuh proses. Yang penting kami semua harus bekerja keras," ucap Ezechiel yang mulai memperkuat Persib Bandung sejak Agustus 2017.

Video Populer

Foto Populer