Sukses


Sriwijaya FC Kalahkan Felcra, RD Ambil Sisi Positif

Bola.com, Palembang - Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mengambil hal positif dari kemenangan 5-2 atas FC, di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Kamis (15/3/2018) malam. Menurut dia, laga ini menjadi persiapan menjelang bergulirnya liga.

Sempat memimpin 1-0 usai jeda babak pertama lewat gol Patrich Wanggai, Laskar Wong Kito sempat dikejutkan tim tamu yang berbalik unggul 2-1 lewat 2 sundulan penyerang jangkungnya, Anselmo Da Silva saat babak kedua berjalan 10 menit.

Namun Makan Konate, Bio Paulin dan Manucechr kembali menjauhkan SFC dan kembali memimpin 4-2. Gol Marco Meraudje saat wasit akan meniup peluitnya tanda laga akan berakhir membuat skor 5-2 menutup laga ini.

"Laga ini memang kami siapkan sebagai simulasi menghadapi pertandingan perdana nanti. Karena itu tadi pemain yang kemungkinan absen nantinya juga tidak kami mainkan dari awal," kata RD.

Kedua tim akan kembali bertanding pada laga kedua pada Jumat (16/3/2018). Menurut RD, "Pemain yang menit bermainnya sedikit pasti akan kami mainkan, termasuk Beto yang masih dalam pemulihan cedera, kemungkinan akan kami coba di 20 menit akhir,"

Sementara itu, pelatih Felcra FC, Tarcisio Pugliese mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hasil akhir pada pertandingan melawan Sriwijaya FC

"Kami datang setelah cukup lama absen di kompetisi, tentu laga seperti ini sangat kami butuhkan. Pemain kami mendapat kesulitan di kandang SFC, penonton disini juga sangat total mendukung pemainnya, soal hasil bukan tujuan utama," tutur pelatih asal Brasil itu.

Video Populer

Foto Populer