Sukses


Klub Egy Maulana Buka Toko di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Popularitas Egy Maulana Vikri di Indonesia coba dimanfaatkan Lechia Gdansk. Klub Polandia itu mencoba membuka toko merchandise di Jakarta.

Melalui situs resminya, Lechia Gdansk mengakui bahwa bergabungnya Egy Maulana meningkatkan popularitas klub di media sosial. Ini terbukti dari jumlah pengikut mereka yang melonjak drastis.

"Munculnya Egy Maulana di Gdansk menghasilkan peningkatan jumlah followers yang sangat besar. Kami mendapat peningkatan terbesar di Instagram, hampir 170 ribu followers baru. Kami juga mencatat ini di Facebook dan Twitter," bunyi pernyataan resmi klub.

Melihat hal tersebut, Lechia Gdansk mencoba meraup pundi-pundi keuntungan. Strategi pemasaran pun langsung mereka pikirkan untuk berdagang di kawasan ibu kota Indonesia.

"Pada saat bersamaan, klub ingin mengambil langkah untuk membuat toko resmi Lechia Gdansk di ibu kota Indonesia, Jakarta, dalam beberapa minggu ke depan. Ini juga menjadi barang dagangan resmi secara on line," jelas pernyataan klub pertama Egy Maulana itu.

2 dari 3 halaman

Kembali ke Lechia Gdansk

Egy Maulana menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun bersama Lechia Gdansk. Namun, pria berusia 17 tahun itu baru memperkuat Lechia Gdansk pada awal musim depan.

Saat ini, pemain Timnas Indonesia itu sudah berada di Jakarta. Dia akan diumumkan secara resmi menjadi pemain baru Lechia Gdansk pada 8 Juli 2018.

"Egy Maulana akan ikut dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 dan U-23. Dia juga akan melakukan ujian akhir untuk menyelesaikan pendidikannya pada April mendatang. Bulan Mei, dia akan kembali ke Polandia dan berlatih bersama Lechia Gdansk."

3 dari 3 halaman

Egy Maulana Terpesona

Sementara itu, Egy Maulana kaget dengan sambutan para fans Lechia Gdansk. Terlebih lagi, Egy sempat menyaksikan pertandingan Lechia.

"Saya sangat diterima dengan baik di sana. Saya menyukai stadion dan suasana tribun di sana. Saya tidak sabar menunggu latihan bersama tim," ujar Egy Maulana.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer