Sukses


Awan Setho Tak Mau Buang Kesempatan di Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Jakarta - Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho, kembali menghiasi skuat Timnas Indonesia U-23 saat pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Sabtu (17/3/2018) pagi. Dia mengaku tak ingin membuat kesempatan emas ini lagi.

Sebelumnya, pemain Bhayangkara FC itu beberapa kali tak bisa memenuhi panggilan Timnas Indonesia karena mengalami cedera leher. Kini, mantan penjaga gawang Timnas U-19 tersebut sudah siap memberikan kemampuan terbaiknya. 

"Alhamdullilah saya senang bisa kembali dipanggil ke Timnas Indonesia U-23. Saya senang karena kembali mendapatkan kepercayaan lagi," kata Awan Setho setelah sesi latihan perdana Timnas Indonesia U-23 jelang laga uji coba kontra Singapura.

"Saya tidak mungkin membuang kesempatan ini karena kondisi saya sudah 100 persen pulih," tambahnya.

Awan Setho kemudian mengaku mendapatkan intruksi khusus dari pelatih kiper Timnas Indonesia U-23, Eduardo Perez. Dia diminta untuk meningkatkan kembali kepercayaan dirinya pascacedera panjang. 

"Saya diminta agar lebih berhati-hati lagi. Selain itu saya diminta agar kepercayaan diri saya ditingkatkan. Saya sudah bisa berlatih seperti biasa," tutur mantan kiper PSIS Semarang.

Awan Setho menjadi satu di antara 24 pemain muda Indonesia yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, untuk mengikuti persiapan jelang laga uji coba kontra Singapura. Selain Awan Setho, Milla juga memanggil kiper Madura United, Satria Tama, dan penjaga gawang Arema FC, Kartika Ajie. 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer