Dimas Drajad Mengusung Semangat Baru di Kandang Anyar PS Tira

Oleh Ronald Seger Prabowo pada 17 Mar 2018, 18:35 WIB
Muhammad Dimas Drajad

Bola.com, Bantul - Striker muda PS Tira, Muhammad Dimas Drajat antusias dengan kepindahan timnya ke Bantul. Baginya, ada semangat baru yang diusung, termasuk seluruh pemain saat ini.

''Artinya kandang baru juga semangat baru bagi pemain PS Tira. Setelah kami sebelumnya bermarkas di Bogor dan sekarang pindah Bantul, tentu harus disambut dengan antusias yang lebih,'' ungkap Dimas.

PS Tira menjalani latihan perdana di Stadion Sultan Agung pada Jumat (16/3/2018), dipimpin langsung oleh pelatih Rudy Eka Priyambada.

Menurutnya, situasi, suasana, dan mess baru di Bantul membuat seluruh pemain lebih fresh dalam menatap kompetisi mendatang. Dimas menilai tidak ada kendala dengan adaptasi meski cuaca di Bantul lebih panas dari Bogor.

''Namun tidak masalah dengan cuaca karena ini masih di Indonesia juga,'' kelakarnya.

Mantan striker Timnas U-19 itu berharap dukungan dari masyarakat Bantul terkait keberadaan PS Tira dan bisa menyaksikan setiap pertandingan. Apalagi PS Tira saat ini berhome base di Bantul setelah Stadion Pakansari, Bogor, jadi arena Asian Games.

''Harapan kami banyak dukungan dari masyarakat. Semoga berjodoh dengan Bantul dan meraih prestasi yang lebih baik,'' tegas mantan striker PSMS Medan itu.

PS Tira dijadwalkan menggelar launching tim di Stadion Sultan Agung, Minggu (18/3/2018). Beragam rangkaian acara telah disusun, termasuk dikabarkan akan dihadiri Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahyanto.