Sukses


Tanpa Michael Essien, Ini Daftar Pemain Persib Musim 2018

Bola.com, Bandung - Tim Persib Bandung secara resmi diluncurkan pada Sabtu (17/3/2018) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Total, 27 pemain dipersiapkan untuk menghadapi Liga 1 2018.

Dari ke-27 tersebut, ada wajah baru. Dia adalah Jonathan Bauman yang sebelumnya bermain di Liga Yunani. Kehadirannya sudah pasti menggantikan posisi Michael Essien. Eks pemain Chelsea FC dan Real Madrid ini tak nampak hadir pada acara perkenalan tim.

"Essien memang dia sudah tidak dibutuhkan oleh Persib berdasarkan pertimbangan dari tim pelatih. Mengenai apa pertimbangannya silahkan tanya ke pelatih," jelas Zaenuri Hasyim, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat.

Selain Essien, Febri Hariyadi juga tak nampak hadir karena masih bergabung dengan Timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi laga persahabatan melawan Singapura U-23 pada 21 Maret mendatang.

Meski tak hadir, Febri Hariyadi tetap menjadi bagian dari Persib Bandung dan akan kembali bila tugasnya di Timnas Indonesia berakhir.

Berikut pemain Persib musim 2018:

Kiper: I Made Wirawan, M Natshir, Imam Arief, Aqil Savik

Belakang: Victor Igbonefo, Indra Mustaffa, Puja Abdillah, Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Wildansyah, Tony Sucipto, Supardi Nasir

Tengah: Agung Mulyadi, Oh In Kyun, Dedi Kusnandar, Hariono, Fulgensius Billy Keraf, Eka Ramdani, Gian Zola, Gozhali Siregar, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep, Febri Hariyadi

Depan: Ezechiel N'Douassel, Muchlis Hadi, Airlangga Sutjipto, Jonathan Bauman

Video Populer

Foto Populer